Cara Ruben Onsu dan Sarwendah Menjaga Keutuhan Rumah Tangga

Altov Johar | 22 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu enggan mengomentari kondisi rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten, yang kini berada di ujung perceraian. Dikatakan Ruben, tidak etis baginya mengomentari rumah tangga orang lain.

Sikap itu dipilih Ruben Onsu karena merasa rumah tangganya pun masih jauh dari kata sempurna. Hingga kini, Ruben masih terus berusaha menjaga keharmonisan keluarganya bersama Sarwendah.

"Saya enggak pake cara, kalau saya langsung saya praktekkan dengan istri saya. Sampai saat ini berkomunikasi, kalau musuhan enggak lebih dari satu jam sih saya sama Wenda," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Ruben mengaku pernah cekcok dengan Sarwendah. Namun kondisi itu tidak berlangsung lama. Di antara mereka saling mengalah dan berusaha menjadi orang pertama yang meminta maaf.

"Kalau saling kesel pernah, saya bilang saya sama kayak lainnya, ada ributnya juga. Ruben sama Wendah, so sweet banget sih, kita ada ributnya juga, cuman enggak lebih dari satu jam, entah dia duluan atau saya duluan yang ngeWA," jelasnya.

Ruben menambahkan, menjaga komunikasi sangat penting baginya dan Sarwendah. "Jadi kita hilangkan rasa gengsi kalau saya sama Wenda gitu," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait