Ge Pamungkas Bicara Soal Bulan Madu dan Rencana Punya Momongan

Christiya Dika Handayani | 3 Desember 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan madu biasanya jadi agenda pasangan yang baru menikah. Namun hal tersebut tidak terjadi pada Ge Pamungkas. Komika berusia 29 tahun ini mengaku belum memikirkan soal honeymoon setelah resmi menikahi kekasihnya Anastasia Herzigova.

Hal ini lantaran Ge Pamungkas masih harus bekerja usai resepsi pernikahn nanti. "Enggak langsung honeymoon. Harus kerja dulu," kata Ge Pamugkas saat jumpa pers usai akad nikah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12).

Terlebih hingga kini, Ge Pamungkas dan istrimya yang kerasp disapa Kyku ini belum mecapai kata sepakat dalam menentukkan lokasi bulan madu mereka.

"Belum tahu honeymoon ke mana. Karena kita ada satu tempat yang diinginin. Kyku juga pingin. Misal dia pingin ke Jepang, tapi aku saranin ke Turki. Jadi aku juga pingin ke Jepang, dia pingin ke Turki. Terus ada satu lagi tempat lagi Belanda, Maroko. Kayaknya banyak tempat yang kita pinginin. Jadi ntar dulu deh," sambung Ge.

Meski tak langsung berbulan madu, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova mengaku tak menunda momongan. Ge bahkan ingin dikaruniai banyak anak.

"Insya Allah (tidak menunda momongan). Soalnya enggak berani kalau bilang, 'Ah pacaran dulu aja deh pas nikah', nanti dikasih sama Tuhannya beda lagi. Jadi kalau dikasih, kalau udah siap, insya Allah," ungkap Ge Pamungkas.

"Saya rencana punya anak tuh sebenarnya sih 4. Enggak gede-gede, tapi sekali lahir kembar semua. Kuartet namanya," pungkas Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas mempersunting kekasihnya pada Sabtu (1/12). Bertempat di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ge Pamungkas mempersembahkan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp. 1.122.018 sebagai mas kawin.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait