Arda Naff - Tantri Kotak Pilih Naik Transportasi Umum, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Agustus 2019 15:30:34
Arda Naff (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan, Arda Naff dan Tantri Kotak lebih enjoy menggunakan transportasi umum dan bersepeda daripada membawa mobil pribadi. Pasangan suami- istri ini ternyata memiliki alasan yang mulia.

Yah, Arda Naff dan Tantri Kotak tidak mau menambah polusi udara di Jakarta. Sebab Jakarta kini masuk dalam peringkat dengan tingkat polusi udara tertinggi di dunia.

"Belakangan ini kalau ngintip akun IG saya dan istri kerap naik transportasi umum atau sepeda. Kalau enggak penting dan perlu-perlu banget menghindari naik kendaraan pribadi," ucap Arda kepada Tabloidbintang.com.

Arda Naff (Instagram)
Arda Naff (Instagram)

"Ini sebagai bentuk keprihatinan kita Jakarta menyandang kota dengan tingkat polusi tertinggi di dunia," kata Arda Naff lebih lanjut.

Meski apa yang dilakukannya termasuk hal kecil, Arda Naff dan Tantri Kotak meyakini hal itu akan membawa dampak positif bagi Jakarta. Dan jika semua keluarga mengikuti jejaknya lebih menggunakan transportasi umum daripada kendaraan pribadi, Arda Naff dan Tantri Kotak yakin kualitas udara di Jakarta akan membaik secara signifikan.

"Kita sadar tidak bisa berbuat banyak, tapi dengan memulai dari lingkungan terkecil dengan konsisten akan bisa melakukan perubahan yang berdampak," ungkap Arda Naff.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.