Shopee Hadirkan Penawaran Terbesar Akhir Tahun Lewat Shopee 12.12 Birthday Sale

Redaksi | 21 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shopee merayakan ulang tahunnya yang keempat dengan peluncuran festival akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale. Mulai dari 18 November hingga 12 Desember, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan dan penawaran terbaik termasuk gratis ongkir xtra dan flash sale sebesar Rp 99.

Shopee memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia, dengan pencapaian kuartal ketiga 2019. Lebih dari 138 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga, dengan rata-rata mencapai lebih dari 1,5 juta transaksi per hari. Menduduki peringkat 1 jumlah pengguna aktif (Monthly Active Users) dan unduhan dalam kategori belanja di Google Play dan iOS App Stores, berdasarkan data App Annie

“Shopee telah memperkuat posisinya sebagai platform e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan dengan berbagai pencapaian signifikan selama satu tahun ini, salah satunya pada Shopee 11.11 Big Sale yang telah mencapai 70 juta total barang terjual dalam 24 jam pada 11 November,” kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Johnny G Plate, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengatakan, ”Industri e-commerce adalah salah satu pilar utama ekonomi digital di Tanah Air. Platform e-commerce telah menjadi salah satu harapan dan tulang punggung ekonomi kita saat ini, antara lain berkat model bisnis yang memberdayakan pelaku UMKM."

Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di 12 Desember untuk menutup tahun 2019. Pengguna dapat menikmati penawaran menarik untuk produk - produk favorit, serta promo tematik seperti Semua 5 Ribu Day pada tanggal 1 dan 4 Desember di mana pengguna dapat menikmati produk super murah semua barang cuma 5 Ribu. Pengguna juga dapat menghemat lebih banyak lagi dengan Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan Rp 50.000, Flash Sale Rp 99, dan Shopee Tangkap dengan kesempatan menangkan total hadiah sebesar 3 Milyar.

Melihat kesuksesan berbagai inovasi in-app game Shopee sebelumnya spesial pada 12.12 Birthday Sale kali ini, Shopee menghadirkan in-app game interaktif terbaru, yaitu Shopee Tanam. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait