Temukan Pernikahan Idaman di Indonesia Dream Wedding Festival 2020

Redaksi Sabtu, 11 Januari 2020 01:00:31
Temukan Pernikahan Idaman di Indonesia Dream Wedding Festival 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Weddingku bersama Dyandra Promosindo menghadirkan kembali pameran pernikahan penuh inspirasi pada awal tahun, yaitu Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF). Pameran bertemakan Authenticity ini akan diselenggarakan pada tanggal 17-19 Januari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Authenticity merupakan sebuah nilai asli atau orisinil dari sebuah karya. “Indonesia Dream Wedding Festival 2020 bermaksud untuk melestarikan identitas budaya dan kekayaan suku Tanah Air yang tidak akan pernah lekang oleh waktu untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin.” ujar Reza Paramita sebagai Chief Operating Officer, Weddingku, dalam rilisnya.

Terdapat lebih dari 150 vendor dari 18 Kategori Vendor pernikahan terpercaya hadir dengan beragam ide terbaik mereka untuk pernikahan cantik dan kekinian. Kategori tersebut meliputi hotel, venue, jewellery, decoration, traditional, bridal, decoration, designer, groom suits, catering, honeymoon & wedding destination, wedding car, wedding organizer, entertainment, invitation, souvenir, video & photography, wedding cake dan masih banyak vendor serta inspirasi lain yang bisa ditemui di pameran awal tahun ini.

Menjelang pameran IDWF 2020, pada hari ini Jumat (10/1), dilaksanakan technical meeting untuk persiapa teknis penunjang pameran. Dihadiri oleh setiap perwakilan vendor acara ini di selengarakan di Double Tree Hilton Diponegoro, Jakarta.

Selain berbagai vendor yang akan menjadi solusi bagi calon pengantin, pihak penyelenggara juga menyiapkan berbagai hadiah yang dapat di bawa pulang yaitu 1 (satu) unit Suzuki IGNIS GL AT. Selain itu, ada juga 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43" dan beragam hadiah hiburan lainnya yang siap untuk pengunjung menangkan.
 
Bagi calon pengantin yang akan berkunjung, simak waktu opersional pameran inii Jumat (17/1) pameran di buka mulai pukul 13.00 – 23.00 WIB, selanjutnya untuk hari Sabtu & Minggu pameran dapat dikunjungi mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.
 
Temukan beragam inspirasi menarik untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.