Memilih Sepatu Olahraga dan Sneakers yang Nyaman di Kaki

Romauli Selasa, 16 Maret 2021 00:18:29
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum membeli sepatu olahraga maupun sneaker yang nyaman di pakai, ada baiknya kamu memperhatikan kualitas sehingga tetap nyaman di pakai selama berjalan maupun berlari.

Ada beragam jenis sepatu yang dijual di pasaran, salah satunya merek Adidas. Merek yang satu ini sudah mendunia dan koleksinya menjadi incaran banyak orang. Adidas sendiri merupakan merek apparel yang namanya sudah tersohor hingga ke seluruh dunia.

Ragam produknya juga bervariasi, dari sepatu olahraga hingga sneakers yang selalu mengedepankan kualitas dalam setiap produk mereka, sehingga konsumen selalu merasa puas. Sebagai informasi, Adidas didirikan oleh Adi Dassler, seorang warga negara Jerman. Selain merupakan singkatan dari nama pendirinya, Adidas memiliki makna tersendiri yaitu “All Day I Dream About Sport”.

Kepopuleran Adidas menjadi produsen apparel kelas dunia tidak lepas dari perannya sebagai sponsor utama NBA. Karena itulah banyak yang mengira bahwa Adidas merupakan merek dari Negeri Paman Sam sendiri. Nyatanya, Adidas adalah produk asli buatan Jerman.

Adapun, salah satu gebrakan Adidas yang paling fenomenal adalah langkahnya untuk mengontrak David Beckham seumur hidup. Hal ini dilakukan untuk mencegah agar Beckham tidak lari ke pesaing Adidas untuk menjadi dutanya. Nilai kontraknya tergolong fantastis, lebih dari USD 160 juta.

Perlu kamu tahu, tiap seri dan model sepatu Adidas mempunyai karakteristiknya masing-masing. Tiap model sepatu Adidas dirancang khusus agar sesuai dengan kebutuhan setiap orang, baik dari segi siluet, material, maupun teknologi pembuatannya.

Nah, supaya tidak kebingungan dalam memilih sepatu Adidas yang cocok untukmu, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

1. Adidas Edgebounce

Sepatu yang dibuat dengan teknologi flexible bounce cushioning yang mampu mendukung kenyamanan saat bergerak. Bahan upper terbuat dari stretchable mesh dengan desain seam-sealed stretch. Bahan insole terbuat dari tekstil dan bagian outsole terbuat dari karet. Bahan luar terbuat dari 71 persen tekstil dan 29 persen sintetis.

2. Adidas Alphabounce Instinct

Sepatu ini didesain khusus atlet. Memiliki tipe netral dengan upper yang terbuat dari dua lapisan mesh tanpa jahitan yang suportif. Desainnya sporty dengan jahitan yang rapi. Bagian outsole sepatu terbuat dari bahan karet.

3. Adidas Stan Smith

Dibuat pada tahun 1971 untuk sang bintang tenis, Stan Smith, sneakers dengan siluet clean-cut ini menempati posisi istimewa dalam catatan sejarah. Stan Smith direkomendasikan untuk kamu yang menyukai desain simpel. Model Stan Smith memang tidak memiliki desain tiga garis (3-Stripes) yang menjadi ciri khas Adidas. Meskipun begitu, tampilan Stan Smith tetap stylish dan mudah dipasangkan dengan gaya busana apa pun.

4. Adidas Superstar

Sneakers yang populer pada era 70-an ini muncul pertama kali sebagai sepatu basket yang mendominasi permainan. Tidak butuh waktu yang lama, sepatu ini juga menjadi bagian dari dunia skateboarding dan street style (belum lagi kiprah dalam budaya hip-hop). Sepatu ini mempertahankan tampilan yang klasik dengan upper yang dibuat dari bahan kulit berlapis. Dilengkapi semua detail authentic, termasuk tepi 3-stripes model zigzag dan shell toe berbahan karet yang ikonik.

5. Adidas Edge Lux 2

Rasa nyaman dan fleksibilitas adalah dua hal yang penting dalam memilih sepatu olahraga. Sepatu lari ini didesain dengan sporty dalam warna abu-abu yang elegan. Terbuat dari bahan berkualitas, yaitu mesh di bagian upper, bantalan midsole fleksibel yang dilengkapi dengan bounce, serta outsole dari bahan karet yang nyaman. 


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.