Virtual Factory Tour Untuk Atasi Kejenuhan di Tengah Pandemi Covid-19

Adi Adrian Jumat, 9 April 2021 03:31:40
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah setahun lebih pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, masyarakat diminta mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, cuci tangan dengan air mengalir secara berkala, jaga jarak fisik, menjauhi kerumuman, dan sebisa mungkin di rumah saja. Jenuh tentu saja menghampiri namun teknologi yang tak henti berinovasi bisa dijadikan solusi. PT Ajimoto Indonesia misalnya, merilis Ajinomoto Virtual Factory Tour di situs web perusahaan pada 24 Maret 2021.

“Ini pengalaman inovatif untuk mengatasi kejenuhan saat pandemi. Anda dapat menjelajahi dan mempelajari produk, layanan, mengenal karyawan, dan perusahaan kami, tanpa mengkhawatirkan kontak fisik. Virtual tour ini salah satu cara perusahaan untuk lebih dekat dengan masyarakat,” beri tahu Public Relation Manager PT Ajinomoto Indonesia, Harris Fadhillah, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Mengusung tema “Rahasia Kelezatan,” virtual factory tour Ajinomoto mengajak pengunjung menggali rahasia kelezatan dan kebaikan Ajinomoto, yang hadir di Indonesia selama lebih dari 51 tahun. Pengunjung dapat mempelajari prestasi yang telah diraih perusahaan untuk berkontribusi pada kelezatan dan kesehatan masyarakat Indonesia secara virtual. Lewat teknologi kamera 360 derajat, pengunjung dapat menjelajahi semua fasilitas layaknya virtual reality. Ada pula sesi Live Virtual Factory Tour di platform ini.

“Dengan demikian pengunjung tidak hanya dapat menjelajahi berbagai macam fitur sendiri, tapi juga berinteraksi dengan karyawan di Visitor Center, yang memandu sesi Live Virtual Factory Tour. Kami membuat Virtual Factory Tour Ajinomoto dengan harapan dapat terus mengomunikasikan kontribusi kami melalui produk maupun layanan berkualitas kepada konsumen, tanpa mengkhawatirkan jarak,” pungkasnya.


Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.