4 Cara Efektif Bikin Pria Jatuh Cinta dengan Anda Melalui Pesan Teks

Indra Kurniawan | 20 April 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda tertarik pada pria yang selama ini Anda ajak bicara tetapi tidak tahu cara membuatnya jatuh cinta pada Anda?

Jika Anda telah berbicara dengan pria yang benar-benar Anda sukai ini tetapi karena pandemi dan situasi lainnya, Anda tidak dapat bertemu dengannya, yang dapat Anda lakukan hanyalah mencoba membuatnya jatuh cinta pada Anda dan itu, melalui teks!

Ya, memang tidak mudah. Tetapi pesan teks adalah alat yang ampuh dan Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda dalam situasi seperti ini. Selain itu, ketika Anda mengirim pesan kepada seseorang yang menjadi incaran, Anda memiliki keleluasaan untuk memikirkan tanggapan Anda dan meluangkan waktu Anda sendiri untuk membalasnya.

Melansir Pinkvilla, inilah 4 cara sederhana namun efektif untuk membuat pria jatuh cinta pada Anda melalui pesan teks!

Jadilah Unik

Tidak ada yang lebih cepat menarik pria daripada wanita yang menarik dan misterius. Jadi, jadilah unik, berbeda, dan tidak dapat diprediksi dengannya melalui teks. Anda harus tampil sebagai orang yang menarik yang tidak mengikuti rutinitas yang membosankan dan suka menjaga hal-hal tetap segar dan spontan.

Bersikaplah Manis

Setelah Anda berhasil menarik perhatiannya dengan ketidakpastian Anda, kirim pesan teks lucu dan goda dia sedikit tanpa terlalu terus terang. Kirim pesan teks pada jam-jam acak dalam sehari untuk memberi tahu dia bahwa Anda memikirkannya.

Goda Dia

Sapa dia sedikit dan goda dia dengan cara yang baik dan tidak menyinggung. Cobalah membuatnya tertawa dengan menunjukkan kebiasaannya yang unik namun menggemaskan dan bersikaplah ceria. Ini akan membantu membangun ketertarikan dan membantunya melihat sisi Anda yang menyenangkan, percaya diri, dan tanpa hambatan.

Jangan Keseringan Kirim Teks

Terakhir, jangan pernah mengiriminya pesan. Jika Anda telah mengiriminya pesan tetapi karena suatu alasan, dia tidak membalasnya selama beberapa waktu, tahan godaan untuk mengirim pesan lagi atau bertanya tentang keberadaannya. Bersabarlah dan ketahuilah bahwa pada akhirnya dia akan membalas pesan Anda.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait