Mengenal 5 Jenis Tukang Selingkuh, Hati-hati Terjebak Modus Mereka

Binsar Hutapea Senin, 16 Mei 2022 22:00:19
Ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah orang selingkuh dari pasangannya secara tidak sengaja, sementara beberapa melakukannya untuk bersenang-senang. Orang-orang doyan selingkuh tidak bisa dipercaya dan selalu disarankan untuk berhati-hati terhadap mereka. 

Agar Anda dapat mengidentifikasi dan menghindari, berikut adalah 5 jenis tukang selingkuh, seperti dilansir Timesofindia.

1. Pemburu 
Peselingkuh jenis ini secara aktif mencari orang untuk diajak terlibat dalam hubungan terlarang. Mereka selalu mencari orang untuk didekati. Mereka tidak mencari cinta, tetapi hanya untuk memenuhi kebutuhan mereka. Mereka genit dan bahkan kadang menggunakan cara yang murahan

2. Pura-pura Baik 
Penipu tipe ini cepat memberikan pujian kepada orang yang digodanya. Mereka tampak sebagai orang yang sangat baik yang mendengarkan masalah dan juga aktif memberikan bantuan. Tapi, mereka kemudian akan mencoba memanfaatkan kesempatan yangbada. 

3. Selalu Merasa Terluka
Orang-orang jenis ini akan selalu menggambarkan diri mereka sebagai orang miskin, orang yang patah hati yang membutuhkan kasih sayang dan cinta dari orang lain. Mereka akan berbicara tentang masalah yang mereka hadapi dan ini secara otomatis menarik orang ke arah mereka demi untuk mendapatkan simpati. 

4. Oportunis 
Penipu semacam ini mencari setiap kesempatan untuk bersenang-senang. Mereka tidak membiarkan peluang lewat dengan mudah dan juga memberikan kesan bahwa mereka mencari seseorang untuk memiliki hubungan tanpa ikatan. 

5. Profesional
Tukang selingkuh jenis ini sangat lihai. Terkadang, mereka bahkan jatuh cinta dengan salah satu orang yang mereka selingkuhi. Mereka tidak menyesali perselingkuhannya dan sangat pandai menyembunyikannya dari pasangan.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore