Soyjoy Persembahkan Intimate Concert Tulus, Ini Perjalananku

Altov Johar Kamis, 7 Desember 2017 23:40:43
Tulus (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengatur pola makan menjadi kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat, dengan mengurangi mengonsumsi gula dan membatasi konsumsi karbo #CutCarbo.

Tentu bukan pekerjaan mudah bagi Tulus, karena dia termasuk pribadi yang suka makan.

Tulus menyiasatinya dengan snacking Soyjoy dua jam sebelum makan.

"Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada snack Soyjoy membuat kenyang lebih lama. Dengan #CutCarbo saya tidak akan cepat merasa lapar," ujar Tulus, di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Sebagai bentuk dukungan resolusi hidup sehat yang dijalani Tulus sepanjang tahun ini, Soyjoy mempersembahkan konser Tulus bertajuk "Ini Perjalananku".

Evy Christina selaku brand manajer Soyjoy menuturkan, pihaknya bangga berkolaborasi dengan Tulus, yang merupakan salah satu aset bertalenta industri musik tanah air. Ditambah lagi transformasi positif Tulus dalam berkarya dan menjalani gaya hidup sehat.

"Soyjoy berkomitmen terus mengedukasi masyakarat Indonesia tentang pentingnya mengurangi porsi karbohidratr berlebih, agar terhindar dari obesitas dan diabetes. Kami bangga jadi bagian perjalan Tulus," ujar Evy Christina.

Menariknya, konser yang sedianya akan digelar pada 27 Januari 2018 di Jakarta, mengusung konsep intimate dengan para penggemar. Bahkan di konser nanti akan diputarkan web series yang menggambarkan perjalan hidup Tulus.

"Dari awal saya sama Soyjoy sudah bilang penyanyi, bukan aktor. Jadi kita bawa kamera ke Bukit Tinggi, ketemu guru saya, ke tempat rekaman, manggung dan berkegiatan seperti biasa. Kamera menangkap momen-momen itu," pungkas Tulus.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.