5 Cara Menyenangkan Melewati Hari Valentine bagi Wanita Jomblo

Rizki Adis Abeba Kamis, 15 Pebruari 2018 22:20:13
5 Cara Menyenangkan Melewati Hari Valentine bagi Wanita Jomblo (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut 5 cara yang bisa membuat Anda melalui Valentine dengan menyenangkan. 

Galentine's Day

Hari Valentine itu bukan harga mati. Anda bisa, kok merayakan Hari Kasih Sayang dengan memodifikasinya menjadi Galentine's Day atau merayakan kasih sayang bersama teman-teman wanita Anda. Apalagi cewek umumnya punya geng pertemanan. Tidak punya pacar bukan masalah jika Anda punya banyak sahabat dekat—yang kebetulan juga masih sama-sama jomlo. “Rencanakan kegiatan menyenangkan bersama teman-teman yang juga masih lajang. Lakukan apa saja yang membuat kalian semua bahagia,” kata Silva. Buatlah pesta privat yang hanya dihadiri sahabat-sahabat wanita Anda.

Makan Malam Mewah

Jika mereka yang berpasangan kerap merayakan Valentine dengan makan malam romantis, buat makan malam Anda lebih spesial. Jika takut terbawa perasaan alias baper karena restoran dipenuhi pasangan kekasih, buatlah makan malam mewah di rumah. “Cobalah resep yang sudah lama Anda ingin eksekusi atau pesanlah makanan yang sudah lama Anda idamkan,” Silva menyarankan. Undanglah sahabat atau ajak keluarga terdekat untuk memeriahkan suasana.

Liburan Singkat

Jika Anda gemar bertualang, tidak ada kegiatan yang lebih menyenangkan selain bepergian ke tempat baru. Rencanakan liburan singkat ke luar negeri atau sekadar ke luar kota. Pergi sendiri? Tidak masalah. Justru ini peluang bagi Anda untuk untuk mengeksplorasi tempat baru sekaligus berkenalan dengan orang-orang baru. Siapa tahu, ada yang nyangkut? He he he.

Tertawa

Disebut mampu meningkatkan endorfin, hormon pemberi rasa bahagia dan penekan rasa sakit, tertawa diyakini mampu membuat tubuh nyaman dan menghilangkan stres. Nah daripada stres dan galau melewati Valentine dengan status jomblo, carilah kegiatan yang mengundang tawa. Menonton film komedi, menonton video lucu di Youtube, atau bertemulah dengan kawan-kawan yang satu selera humor. 

Bertukar Hadiah

Valentine tahun ini jatuh pada hari Rabu. Hari ketika bukan Anda saja, tetapi banyak orang, menjalani rutinitas seperti biasa. Cobalah ajak teman satu kantor atau satu kegiatan untuk bertukar hadiah Valentine, sekadar seru-seruan.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.