Maia Estianty Naik Jet Pribadi untuk Hadiri Sebuah Acara, Netizen Banjiri Pujian

Ulfa Gusti Utami | 30 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Maia Estianty diketahui menghadiri sebuah acara brand ternama dunia, Tory Burch di Surabaya. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh Marsha Aruan yang tak lain adalah kekasih putra keduanya, El Rumi.

Momen kebersamaan tersebut dibagikan Maia Estianty di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Sabtu (29/4) Maia Estianty rupanya hadir ke acara tesebut menggunakan jet pribadi. Tampil stylish dengan mneggunakan blus berwarna kuning yang dipadukan celana warna putih, Maia Estianty terlihat begitu cantik. Ia juga sempat berpose di depan pesawat jet pribadinya.

"Flying back home with @aruanmarsha," tulis Maia Estianty mengiringi fotonya.

Unggahan Maia Estianty ini pun telah disukali lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Tak hanya karena kecantikannya, sejumlah netizen juga dibuat kagum dengan pesawat jet pribadi milik Maia Estianty yang nampak begitu mewah. Netizen juga memuji Maia Estianty sebagai sosok wanita mandiri yang sukses dan berkelas.

"Wanita berkelas!cantik dan sukses," tulis netizen.

"elegan bgt gaya ibuk ini..canteek..dan berkelassss," puji netizen lain.

"Perempuan yg bertanggung jawab, kuat, ulet, sabar, auranya cantik, tulus dan baik hati sukses terus bundaaa," netizen lain ikut memberikan pujian.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait