Maia Estianty Unggah Video Bersama Marsha Aruan, Netizen: Seperti Adik Kakak

Nanda Indri Hadiyanti | 30 April 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengunggah video saat bersama Marsha Aruan di Instagram story-nya. 

Maia Estianty tak terlihat canggung saat menghabiskan waktu bersama dengan kekasih El Rumi tersebut, begitu juga sebaliknya.

Video itu diambil saat keduanya berada di dalam pesawat pribadi. "Lagi ngapain yang di belakang nih? Menyendiri, nggak ada El, kasian. Makan apa?" tanya Maia Estianty dalam video yang diunggahnya, Sabtu (28/4). Marsha Aruan pun dengan santai menjawab sedang menyantap es krim. 

Video keakraban Marsha Aruan dengan calon mertuanya itu menjadi sorotan. Video itu pun diunggah ulang di akun taantee_remmpoonngs, Sabtu (28/4). 

Banyak netizen yang ingin memiliki nasib seperti kekasih El Rumi tersebut. Banyak yang mengidamkan memiliki calon mertua sebaik Maia Estianty. "Beruntung bgt punya calon mertua kyk Bunda," kata salah satu netizen. 

Tapi tak sedikit juga yang gagal fokus memperhatikan wajah cantik Maia Estianty. Di usianya yang sudah 42 tahun, mantan istri Ahmad Dhani itu tetap terlihat awet muda. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya seperti adik kakak dengan Marsha Aruan. 

"Lucu loh seperti adik kk. padahal camer," kata netizen. "Kayak kakak sma adek bun @maiaestiantyreal," ungkap netizen lain yang juga sepakat melihat Maia Estianty yang terlihat sangat awet muda. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait