Madonna Unggah Foto Bersama Keenam Anaknya

Redaksi | 28 November 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Madonna mengunggah beberapa foto keluarga di akun Instagramnya bersama keenam anaknya. Mereka adalah Lourdes Leon, 26, Rocco Ritchie, 22, David Banda, 17, Chifundo "Mercy" James, 16, dan si kembar Stella dan Estere, 10. "What I'm thankful for," tulis Madonna, 64 tahun, menyertai unggahan fotonya. Dia memulai postingan dengan foto dirinya berpose Lourdes, anak tertua, buah cintanya dengan Carlos Leon.

Dia kemudian menampilkan rangkaian foto seluruh anaknya. Lourdes tampak mengenankan busana hitam, sama dengan Madonna. Sementara Rocco Ritchie, putra kandung Madonna dengan mantan suaminya, Guy Ritchie, mengenakan jas. David mengenakan turtleneck biru muda, Mercy mengenakan gaun hijau musiman, dan si kembar mengenakan gaun dan rok hitam dan berkilauan. David, Mercy, Stella dan Estere semuanya diadopsi Madonna dari tahun 2008 hingga 2017.

Anak-anak Madonna, dikutip dari People.com, tampaknya memahami selera fesyen ibu mereka. Pada Agustus 2022 Madonna secara khusus memuji kehebatan fesyen David saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dia mendirikan organisasi amal Raising Malawi pada tahun 2006, dan pada Oktober tahun itu melakukan perjalanan kemanusiaan ke negara tersebut, di mana dia bertemu dengan David. Dia segera mengadopsinya dari Home of Hope, sebuah panti asuhan di ibu kota Malawi, Lilongwe.

"Dia bisa mengenakan pakaian apa saja dan terlihat keren seperti yang Anda tahu," kata Madonna kepada Jimmy Fallon. "Dia memakai pakaianku dan terlihat lebih baik. Dia bahkan bisa memakai gaun dan terlihat tomboi," katanya lagi.

Anak bungsu Madonna, si kembar Stella dan Estere, lahir di Malawi pada 24 Agustus 2012. Madonna mengadopsinya ketika mereka berusia 5 tahun pada 2017. "Sepertinya mereka selalu di sini," kata Madonna kepada People pada tahun 2017. "Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyesuaikan diri. Dan mereka telah belajar, pada waktunya, bahwa saya adalah ibu mereka dan tidak ada yang akan berubah."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait