Meghan Markle adalah Bencana Bagi Pangeran Harry dan William

Octa | 9 Desember 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reaksi terhadap tayangnya tiga episode pertama dokumenter Harry dan Meghan Markle datang dari sahabat kerajaan Inggris. Sementara istana Inggris bergeming dengan dokumenter tersebut yang akhirnya tayang.

Dilansir Daily Beast, dokumenter itu tak menimbulkan tuduhan serius bagi keluarga kerajaan. Namun secara personal, dokumenter itu memperkuat renggangnya hubungan antara William dan Harry.

Dalam dokumenter miliknya Harry mengungkapkan dirinya merasa tak diberi dukungan usai sang ibu meninggal dunia. Meski tak ada sosok yang secara jelas dimaksud oleh Harry namun klaim William mengundang reaksi dari sahabat William dan Kate.

 Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Sulit membayangkan betapa hancurnya tiga tahun terakhir bagi William. Kakak beradik itu sangat dekat, mereka memiliki ikatan yang luar biasa. Tidak mungkin untuk benar-benar mengungkapkan betapa William merasa kecewa, sakit hati dan pikiran dalam beberapa tahun terakhir karena itu semua," ujar sang sahabat.

Sikap Harry yang berbeda saat ini pun diyakini mereka karena kehadiran Meghan.

“Keluarga menyalahkan Meghan untuk itu semua, sungguh. Mereka benar-benar membencinya, pada dasarnya. Ini bencana besar," tambah sang sahabat.

Kerajaan Inggris enggan banyak memberi respons terkait dokumenter Harry dan Meghan secara lanjut. Namun satu hal yang menjadi perhatian, pernyataan Netflix yang mengatakan anggota Keluarga Kerajaan menolak mengomentari konten serial dokumenter ini diluruskan oleh seorang anggota senior kerajaan.

Netflix sudah mendekati siapa pun baik itu sumber senior Istana Buckingham, maupun Istana Kensington, maupun anggota keluarga kerajaan untuk memberikan komentar terhadap dokumenter tersebut.

 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait