Pangeran Harry Ungkap "Keterlibatan" Putri Diana di Kehamilan Pertama Meghan Markle

Binsar Hutapea | 13 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry bicara soal kehamilan pertama Meghan Markle dalam buku memoar Spare. Ternyata ada "keterlibatan" ibunda Harry, Putri Diana, dalam proses kehamilan sang istri. 

Menulis dalam memoarnya, Duke of Sussex mengenang bagaimana ia dan Meghan melakukan tes kehamilan di rumah setelah berbulan-bulan menjalani program kehamilan. “Kami membeli dua alat tes kehamilan di rumah, satu untuk cadangan, dan dia membawa keduanya ke kamar mandi di Nott Cott. Saya sedang berbaring di tempat tidur, dan sambil menunggu dia keluar… saya tertidur. Saat aku terbangun, dia ada di sampingku. Apa yang terjadi? Apa hasilnya…? Dia bilang dia tidak melihat. Dia menungguku. Hasil tes itu ada di nakas. Saya menyimpan beberapa barang di sana, di antaranya kotak biru dengan rambut ibu saya,” tulis Pangeran Harry dalam bukunya. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram) 

Harry kemudian menambahkan: “Oke, saya pikir itu bagus. Mari kita lihat apa yang Mummy bisa lakukan dengan situasi ini. Saya mengambil alat tes, mengintip hasilnya. Biru. Cerah, biru cerah. Keduanya. Biru berarti… bayi. Oh wow. Baiklah kalau begitu. Kami berpelukan, berciuman.”

Harry dan Meghan mendapatkan anak pertamanya, Archie, pada 6 Mei 2019. Sementara anak kedua mereka, Lilibet Diana, lahir pada 4 Juni 2021.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait