Harry dan Meghan Markle Kesal Dianggap Lebih-lebihkan Insiden Kejar-kejaran dengan Paparazzi

Binsar Hutapea | 26 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle nyaris mengalami kecelakaan fatal setelah mobilnya dikejar-kejar paparazzi di Kota New York beberapa waktu lalu. Namun banyak yang menganggap keduanya melebih-lebihkan kejadian itu. Insiden tersebut dianggap tak segenting yang dibayangkan.

Mendengar banyak respons seperti itu, Meghan dan Harry pun syok.

"Mereka bersikeras bahwa laporan tentang pengejaran mobil sama sekali tidak dilebih-lebihkan, dan bagi orang-orang untuk mengatakan sebaliknya, itu sangat menyakitkan dan tidak sesuai," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya kepada Us Weekly.

Beberapa waktu lalu, seorang perwakilan Duke dan Duchess of Sussex mengklaim bahwa Meghan dan Harry--bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland--dikejar-kejar oleh paparazzi setelah menghadiri acara Women of Vision Awards pada 16 Mei lalu. Pengejaran terjadi di sekitar Manhattan.

"Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex dan Ms. Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir membawa bencana di tangan sekelompok paparazzi yang sangat agresif," kata perwakilan pasangan itu kepada Page Six dalam sebuah pernyataan.

Namun, muncul reaksi balik terkait kebenaran cerita tersebut. Bahkan pihak Kepolisian NYPD mengkritik bahasa "berbunga-bunga" yang digunakan oleh humas Meghan dan Harry.

"Hanya ada banyak fotografer yang mempersulit transportasi mereka," ujar seorang juru bicara polisi tentang peristiwa tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait