Lagu Baru Taylor Swift Bikin Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Follower Instagram

Binsar Hutapea | 23 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian kehilangan lebih dari 100.000 pengikut sejak Taylor Swift merilis lagu tentang perundungan di album barunya, The Tortured Poets Department: The Anthology, pada Jumat pekan lalu.

Bulan lalu, akun Instagram bintang reality show Kardashians tersebut memiliki 364,3 juta pengikut. Jumlah tersebut turun menjadi 363 juta pada Senin (22/4), dan kolom komentar postingan Instagram mantan istri Kanye West ini dipenuhi oleh para Swifties yang menulis judul lagu “thanK you aIMee.”

Lagu tersebut tentang seorang perundungan di sekolah menengah yang berkulit "perunggu, bersemprot tanning."

Penggemar yang jeli, menyadari bahwa penggunaan huruf kapital di judul lagu tersebut mengarah kepada nama Kim.

"Taylor merilis lagu sindiran untuk Kim K bukanlah sesuatu yang saya prediksi, tapi saya belum pernah sebahagia ini," tulis seorang penggemar Taylor melalui X.

Sementara penggemar lainnya menulis, "Taylor mengatakan bahwa dia tidak akan memaafkanmu, Kim Kardashian."

Kim Kardashian (Depositphotos)

Dalam lagu “thanK you aIMee”, Taylor menulis lawannya "melangkah di atas" kuburnya dan mengklaim bahwa "pertarungan" mereka bukanlah sesuatu yang "adil."

"All that time you were throwin’ punches, I was buildin’ somethin. And I can’t forgive the way you made me feel. Screamed ‘F—k you, Aimee’ to the night sky, as the blood was gushin’. But I can’t forget the way you made me heal. (Sepanjang waktu Anda memukul, saya sedang membangun sesuatu. Dan saya tidak bisa memaafkan cara Anda membuatku merasa. Berteriak 'Brengsek Anda, Aimee' ke langit malam, saat darah mengalir. Tapi saya tidak bisa melupakan cara Anda membuatku sembuh)," demikian potongan lirik lagu tersebut.

Adapun Kim Kardashian (43) belum memberikan komentar tentang lagu sindiran yang viral ini.

Kim disebut terselisih dengan Taylor (34) ketika menikah dengan Kanye West pada tahun 2016.

Kanye kemudian menyebut Taylor “jalang itu” dalam lagu “Famous,” yang kemudian dipermasalahkan sang bintang pop tersebut. Namun Kim bersikeras bahwa Taylor sebenarnya telah memberikan izin untuk lagu tersebut.

“Dia benar-benar tahu bahwa itu akan keluar,” kata Kim tentang West yang mengikuti “protokol yang tepat” sebelum lagu itu rilis. “Dia tiba-tiba ingin berpura-pura seolah-olah dia tidak tahu.”

Kim juga merilis rekaman panggilan telepon antara Taylor dan Kanye, yang kemudian disebut Taylor direkam “secara ilegal” dan “diedit.”

Namun, kerusakan telah terjadi, dan banyak penggemar Kim membubuhkan komentar emoji ular di media sosial Taylor Swift dan menyebutnya sebagai pembohong.

Taylor kemudian menjadikan gambaran ular sebagai inspirasi untuk lagu-lagu di album Reputation, yang dipercaya sebagai album balas dendam pada Kim Kardashian dan Kanye West.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait