Jadi Pembully di Serial Netflix The Glory, Aktris Ini Ngaku Sering Mimpi Buruk

Binsar Hutapea | 21 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para bintang drama Netflix The Glory menjadi sorotan sejak acara tersebut menjadi hit internasional. Tak hanya bintang utama, pemeran pendukungnya juga mendapat banyak perhatian, seperti aktris berusia 25 tahun Shin Ye Eun, yang memerankan karakter remaja Park Yeon Jin, yang bersama dengan gengnya membuat kehidupan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) seperti berada di neraka. 

Ye Eun memerankan lakonnya sebagai gadis jahat dengan apik. Siapa yang bisa melupakan seringai jahatnya di serial itu? 

Ye Eun baru-baru ini mengungkapkan di variety show The Manager bahwa memerankan Yeon Jin adalah pengalaman yang menantang baginya. Adegan intimidasi, seperti adegan di mana dia harus membakar Moon Dong Eun dengan alat pengeriting rambut, sangat sulit dilakukan.

Shin Ye Eun

"Meskipun saya tahu itu semua akting dan fiksi, ada saat-saat ketika saya keluar dari karakter saat syuting. Saya tahu penjepit rambut itu dingin, tetapi ketika saya melihat lawan main saya menangis kesakitan, saya akan berpikir 'Apa ini? Apa yang saya lakukan?' dan itu akan berakhir dengan pengambilan gambar yang tidak baik,” dia berbagi. 

Nyatanya, Ye Eun sangat terpengaruh oleh betapa gelapnya karakter Yeo Jin sehingga dia sulit tidur. "Saya tidak bisa tidur tanpa penyumbat telinga karena terlalu lelah dan sering mengalami mimpi buruk," katanya.

Ye Eun juga mencatat bahwa ketika drama tersebut pertama kali dirilis, dia menerima banyak pesan bernada kebencian dari pemirsa di media sosial, yang mengakibatkannya kehilangan banyak follower.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait