Manfaatkan Waktu Cuti Bersama, Jokowi Ajak Jan Ethes dan La Lembah Manah Kunjungi Solo Safari

Redaksi | 24 Januari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memanfaatkan cuti bersama Senin, 23 Januari 2023 kemarin, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo mengunjungi kawasan wisata Solo Safari, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. Tiba di Solo Safari sekitar pukul 09.27 WIB, Presiden tampak mengajak cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah yang juga didampingi sang ayah, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda.

Setelah tiba di Solo Safari, Jokowi bersama keluarga berjalan kaki menelusuri area Solo Safari yang saat ini masih dalam proses finalisasi sebelum soft opening untuk umum pada tanggal 27 Januari 2023 yang akan datang.

"Saya hanya ingin melihat akan jadi kayak apa sih? Saya lihat bagus," ujar Presiden dalam keterangannya kepada awak media usai kunjungan.

Selama di Solo Safari, tampak Jan Ethes dan La Lembah turut memberi makan burung Blue and Gold Macau, berinteraksi dengan ular piton albino serta melihat walabi, hewan yang mirip dengan kanguru.

Jokowi juga berkeliling melihat area terbuka di Solo Safari, melihat kuda, dan binatang lain yang ada di area Solo Safari. Selain itu Jan Ethes dan La Lembah Manah juga nampak bermain, berfoto, dan berkeliling dengan kuda poni.

Setelah berkeliling dan meninjau, Presiden Jokowi dan rombongan meninggalkan kawasan wisata Solo Safari sekitar pukul 10.30 WIB.

Sumber: presidenri.go.id

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait