Cara Melly Goeslaw Menghindari Makanan Non-Halal Saat di Luar Negeri

Herri Hermawan Senin, 16 April 2018 12:44:43

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw beberapa tahun terakhir ini terlibat dalam kegiatan kemanusiaan untuk warga Palestina. Bersama Opick, Melly sering melakukan konser penggalangan dana yang hasilnya alan didonasikan untuk warga korban perang di negeri tersebut. 

Dalam acara HUT Halal Network Indonesia yang ke-6, Melly Goeslaw berkesempatan tampil di acara tersebut. Tak lupa, Melly melakukan lelang beberapa lagu dan barang miliknya. Melalui unggahan media sosial miliknya, Melly menginformasikan bahwa dana yang terkumpul di acara tersebut mencapai 2.4 Milyar Rupiah.

Peduli dengan derita warga Palestina dan beberapa negera yang mengalami musibah akibat perang, Melly juga ikut terjun langsung ke negara tersebut. Bahkan beberapa waktu yang lalu, istri dari Anto Hoed ini pernah mengunjungi warga Suriah yang ada di Turki.

Tak hanya kegiatan kemanusiaan, Melly Goeslaw kerap mengunjungi beberapa negara di belahan dunia ini. Sebagai musisi yang kini lebih religius, Melly tentu sangat memerhatikan makanan yang dikonsumsi selama di luar negeri.

Saat berada di luar negeri, Melly Goeslaw selalu menyiasati membawa ikan dan menjauhi junk food. Melly tak lupa selalu membawa sambal agar nafsu makan selalu ada saat berada di negeri orang. 

Selain ikan dan sambal,  Melly Goeslaw juga penggemar kopi.  Dirinya selalu membawa kopi untuk dikonsmusi ketika butuh inspirasi.

Lalu bagaimana cara Melly menghindari makanan non-halal?

Tokopedia  Bukalapak  Blibli  Shopee  Olx  

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
VIDEO LAINNYA