Ikan Asin Reka Ulang, Jefri Nichol Terjerat Narkoba

Herri Hermawan Rabu, 31 Juli 2019 12:33:14

TABLOIDBINTANG.COM - Tabloidbintang.com kembali mengulas berita hiburan yang hangat dibicarakan minggu ini. Dua pekan berlalu, namun kasus ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua, dan Barbie Kumalasari tak henti bergulir. Pekan ini pihak kepolisian akan melakukan reka ulang atas kasus ikan asin ini. Seharusnya dilakukan pekan lalu, namun diundur. Media tak sabar menanti di pekan ini.

Kabar Tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua selama di tahanan pun kerap berembus keluar dan menjadi pemberitaan. Kabarnya, selama dalam tahanan, berat badan Rey Utami merosot hingga 3 kg. Gimana dengan kabar Galih Ginanjar dan Pablo Benua?

Geliat ikan asin mereda sejenak, kala akhir pekan lalu, datang kabar menghebohkan lain dari dunia hiburan. Yakni, tertangkapnya aktor muda Jefri Nichol karena Narkoba. Tak ada yang menyangka. Kok bisa sih  terjerat Narkoba?

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.