Enggak Suka Settingan, Ratu Rizky Nabila Ogah Pansos

Herri Hermawan | 3 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari terakhir ini muncul beberapa artis ke permukaan lewat beberapa kasus atau konflik. Mulai dari artis yang saling bertengkar, artis yang merasa tercemar nama baiknya, hingga saling lapor soal pelecehan seksual ramai menjadi bahan pemberitaan, dan perlahan-lahan membuat mereka jadi sorotan. Tiba-tiba mereka pun jadi seleb beken dalam semalam.

Ya, meskipun beberapa kasus atau konflik ini kemungkinan settingan, nyatanya beberapa artis ini memang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hingga timbul istilah baru bagi mereka yang tenar lewat jalan ini, yakni Pansos atau Panjat Sosial.

Salah satu artis yang geram dengan trik settingan sampai Pansos adalah Ratu Rizky Nabila. Memulai karir di dunia tarik suara, penyanyi yang sering disapa Nabs ini masih belum terdengar suaranya alias karir mendem. 

Ketika berbicara tentang artis Pansos, Ratu Rizky Nabila mengaku pernah ditawari menggunakan cara tersebut. Namun wanita yang baru saja merayakan ulang tahun ke-25 ini ingin namanya dikenal melalui karya dan prestasi.

Berikut video penjelasan Ratu Rizky Nabila tentang kesibukan hingga komentar tentang artis pansos.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait