Begini Aktivitas Opick di Tengah Gugatan Cerai Istrinya

Herri Hermawan | 12 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi religi Opick mendatangi gubuk terapi syaraf telinga Mr Masudin di Jombang, Jawa Timur, beberapa hari lalu. Di hari itu Opick menjadi saksi penganugerahan Centurion World of Record atas 2 hal yang telah dicapai Mr Masudin. 

Adapun hal yang telah dicapai Masudin adalah menjadi orang pertama yang mampu mengobati pasien tunarungu melalui pengobatan alternatif. Dan yang kedua, dia menjadi orang tercepat yang mampu menyembuhkan 50-100 pasien tunarungu dalam waktu kurang dari 20 detik.

Di tengah macam-macam penyakit yang ada saat ini, Opick kagum dengan kelebihan pakar terapi asal Jombang ini.  Opick berharap pengobatan alternatif seperti ini bisa menjadi jalan bagi masyarakat umum. 

Tak hanya itu, di tengah acara, Opick sempat menghibur para pasien dengan beberapa lagu miliknya, seperti Tombo Ati dan Alhamdulillah. Melalui lagu yang dinyanyikan, Opick berharap para pasien penderita tunarungu selalu sabar dan semangat untuk kembali sembuh. 

Di tengah isu gugatan perceraian dengan sang istri, Dian Rositaningrum, Opick tampak tidak memikirkan masalah rumah tangga yang menimpanya. Opick datang sendiri tanpa ditemani anak anaknya. 

Berikut kegiatan Opick mengunjungi gubuk terapi syaraf telinga yang berhasil kami abadikan.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait