Maisha Kanna Cerita Pengalaman Pertama Main Film Kulari Ke Pantai

Herri Hermawan | 25 Juni 2018 | 15:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Miles Films kembali membuat film anak berjudul Kulari Ke Pantai.  Mengangkat cerita tentang sebuah perjalanan atau road trip yang dilakukan oleh 2 artis cilik dan Uci yang diperankan oleh Marsha Timoty,  film ini kaya akan makna. 

Dikenal sebagai PH yang menelurkan talenta baru, kali ini Mira Lesmana dan Riri Reza mendapuk sosok pemain cilik bernama Maisha Kanna yang berperan sebagai Samudra atau biasa dipanggil Sam dan Lil'li Latisha sebagai Happy.  Sam merupakan anak dari Uci yang tinggal di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan gemar sekali bermain surfing

Cerita di film Kulari Ke Pantai ini dibangun saat perjalanan UCi, Sam dan Happy dari Jakarta hingga ke Banyuwangi dengan berkendara mobil. 

Bermain di film Kulari Ke Pantai merupakan pengalaman pertama  Maisha Kannnia.  Gadis kecil berusia 11 tahun ini ternyata telah berpengalaman dipanggung teater seperti Petualangan Sherina. 

Lalu, bagaimana perasaan Maisha Kannia saat dijadikan pemeran utama di film ini? Momen apa yang paling berkesan saat proses syuting? 

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Idham Harumsyah
Berita Terkait