Serunya Liburan Akhir Tahun bersama Sesame Street yang Legendaris

Panditio Rayendra | 19 Desember 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika tak berniat liburan akhir tahun ke luar kota atau luar negeri, liriknya sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota dan sekitarnya. Sejumlah mal mengusung tema khusus. Salah satunya Grand Galaxy Park Bekasi yang menghadirkan Holiday Adventure with Sesame Street.

Elmo dan kawan-kawan serta beragam program belanja menyapa keluarga Indonesia mulai 29 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Pada Holiday Adventure, pengunjung dihibur Elmo, Cookie Monster, dan Big Bird yang menari bersama di Sesame Street Dance Show.

Sesame Street Dance Show hadir pada 14-15 Desember, 21-22 Desember, 25 dan 28 Desember 2019 pukul 19.00 WIB. Di sana Anda dapat mengajak anak-anak berinteraksi dan berfoto bersama karakter Sesame Street favorit mereka. Cukup berbelanja minimal 500 ribu rupiah Anda bisa bercengkrama dengan Sesame Street. Kemeriahan Holiday Adventure Grand Galaxy Park makin bertambah berkat hadirnya Candies on Parade pada 29 Desember 2019 dan 5 Januari 2020 jam 5 dan 5 sore serta 7 malam.

Marketing Communications Manager Grand Galaxy Park, Benji, berharap kehadiran Sesame Street bisa menambah keceriaan pengunjung yang datang bersama keluarganya. “Libur akhir tahun di Grand Galaxy Park dilengkapi program Midnight Sale Shop and Pop yang hadir pada 21 Desember 2019 mulai pukul 7 hingga 11 malam. Pengunjung yang tertarik ikut Shop and Pop dapat berbelanja minimal sejuta rupiah  di seluruh tenant yang berpartisipasi,” urai Benji di Bekasi pekan ini.

Program lain yang akan menyemarakan akhir tahun yakni Spin to Win. Dalam program ini, pengunjung berkesampatan mendapatkan Playstation 4, Oxone Cute Hand Blender, Oxone Knife Set dengan menukarkan 5 poin SedayuOne. Bingkisan spesial Natal disiapkan untuk pengunjung yang berbelanja minimal sejuta rupiah di seluruh tenant yang berpartisipasi. “Kami ingin memberikan kado spesial bagi pengunjung setia Grand Galaxy Park melalui kegiatan ini,” pungkasnya

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait