Serunya Mencoba Petualangan Liburan ala Permainan Jumanji

Romauli Gultom Jumat, 27 Desember 2019 11:13:54
Bekerjasama dengan Sony Picture, Jungle Land Sentul Bogor menghadirkan pengalaman baru bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain Jumanji secara langsung.

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang sudah menonton film Jumanji tentu tahu keseruan berpetualang dengan banyak binatang ekstrem yang cukup menantang adrenalin. Nah, bagaimana jika Anda berada di dalam petualangan tersebut, seru pastinya ya. 

Jumanji merupakan permainan penuh misi yang terkenal lewat film dari sebuah novel fiksi karya Chris Van Allsburg. Film ini kembali di rilis tahun ini dan banyak diminati masyarakat.

Karena itu, bekerjasama dengan Sony Picture, Jungle Land Sentul Bogor menghadirkan pengalaman baru bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain Jumanji secara langsung.

Permainan ini bisa dinikmati di Jumanji Experience yang ada di wahana Safari Dino, Jungle Land Sentul Bogor mulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Permainan Jumanji Experience menjadi salah satu highlight di wahana safari dino untuk destinasi wahana keluarga," ujar Johanna Hehakaja selaku General Manager Jungle Land Bogor, di Bogor, belum lama ini.

Di wahana ini, pertama-tama Anda akan di ajak untuk berpetualang mengelilingi sebuah hutan kecil dengan menggunakan Jeep di atas rel. Petualangan ini berdurasi 15 menit. 

Di dalam hutan tersebut, ada sejumlah replika binatang Dinosaurus, mulai dari pemakan tumbuhan, hingga pemakan daging yang dilengkapi dengan suara khas Dinosaurus yang cukup menarik perhatian. 

Setelah itu, pengunjung akan diajak untuk mencoba beberapa games kecil dengan mereview kembali jenis-jenis Dinasaurus yang sudah ditampilkan. Lalu, Anda bisa mencoba permainan Jumanji dengan berbagai tantangan.

Penasaran dengan petualangan ala Jumanji? Anda bisa menikmati wahana tersebut serta wahana dan permainan lainnya di Jungle Land Sentul dengan harga highseason 250 ribu, dan khusus untuk tanggal 1 Januari 275 ribu rupiah. Selamat mencoba, ya.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.