Bangga Masakan Tradisional, Pergikuliner Ruang Rasa indonesia Hadir di Central Park Hingga 28 Agustus

Supriyanto | 22 Agustus 2022 | 20:00 WIB

 

 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, platform direktori dan ulasan makanan PergiKuliner kembali menggelar food festival. Kali ini diadakan di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), menggandeng Wonderful Indonesia, food festival PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia berlangsung selama dua pekan, mulai 17 hingga 28 Agustus 2022.
 
Jika sebelumnya mengusung tema  street food ala Korea Selatan, di Central Park, Pergikuliner menghadirkan berbagai olahan kuliner tradisional yang juga dikemas secara modern, lomba ikonik tujuh belasan, dan tari tradisional tingkat SMA atau sederajat se-DKI Jakarta. 

CEO PergiKuliner, Oswin Liandow mengatakan PergiKuliner ingin mengangkat tradisi yang menjadi daya tarik bangsa Indonesia. Ruang Rasa Indonesia digelar untuk mengingatkan hal itu ke masyarakat.

“Acara ini adalah upaya PergiKuliner, sebagai merek lokal untuk terus melestarikan tradisi dengan rasa bangga dan cinta tanah air. Kami sebagai mitra co-branding Kemenparekraf RI berharap dapat meningkatkan brand awareness dari Wonderful Indonesia lewat acara festival kuliner yang kami adakan,” ungkap Oswin.

Beragam kuliner khas Nusantara yang dibawa pada acara PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia di Central Park Mall, yaitu Bakmi Congsim Medan Pasar Rame, Bakmi Naga, Bakso Mantan PacarSelain itu, ada Bali Timbungan, Bebek Goreng Bikin Tajir, C Bakes, Cendol Pandan, Empal Gentong Sate Cirebon Kang Eman, Ice Cream Gentong, Kedai Nasi Kapau Bukittinggi, Martabak Pecenongan 78, Mbok Lik, Mi Kangkung Berkat, Nasi Kucing Malio, dan Nasi Pedas Oseng Juragan.

Kemudian, Neng Tebu, Ngedagging, Padang Jaya, Pempek Selamat, Sambal Bakar Sultan, Teras Jahe, Tian Banana, Toko Kopi Tuku, Warmindo Abang Adek, dan Warung .

Tidak berhenti sampai di situ, kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan juga dirasakan melalui banyaknya promo kemerdekaan seperti Voucher Jajan di acara PergiKuliner senilai Rp 15.000 setiap transaksi minimal Rp 30.000 di Astro dan cashback 50 persen maksimal Rp 20.000 dengan pembayaran menggunakan OCTO MOBILE. 

Tidak ketinggalan, free tester dari semua tenant acara PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia bisa didapatkan dengan scan QR Code via aplikasi PergiKuliner.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait