3 Alasan Ayusitha Senang Piknik Ke Jepang

Wayan Diananto | 10 Oktober 2016 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Ayushita (27), 2016 merupakan tahun keseimbangan.

Disebut tahun seimbang, karena Ayushita berhasil menyeimbangkan porsi kerja dengan liburan. Kerjanya keras, liburannya puas. Belum lama ini, Ayushita berlibur ke Jepang. Ia menyebut kepergiannya ke Negeri Sakura sekadar untuk  jalan-jalan. Ayushita sangat menyukai Jepang. Ada tiga alasan mengapa ia jatuh hati dengan Jepang.
    
“Setahu saya Jepang salah satu negara yang aman di Asia. Itu alasan pertama. Alasan lain, aksesnya mudah. Makanannya enak. Saya liburan ke Jepang sekalian menonton pergelaran Summer Sonic. Tujuan lain, menghabiskan jatah visa. Hahaha!” seru Ayushita di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Selain menonton Summer Sonic 2016, personel Bukan Bintang Biasa ini menjelajahi Tokyo, Disneyland, dan sejumlah tempat ibadah. Sudah dua tahun, Ayushita tidak liburan. Jepang menjadi pilihan untuk merilis stres dan memberi ruang kepada diri sendiri menikmati waktu. Ada banyak pengalaman selama Ayushita melancong ke Negeri Matahari Terbit.

“Saya sering ceroboh membawa tas berisi barang berharga dalam kondisi terbuka. Saya juga pernah ketinggalan ponsel di toilet. Orang yang menemukan ponsel saya malah lebih pucat daripada saya yang kehilangan ponsel. Ia pucat karena bingung mau mengembalikan ponsel itu kepada siapa. Itu sebabnya saya bilang di Jepang aman,” kata Ayushita seraya menambahkan, Indonesia pun tidak kalah indah. Bali misalnya, masih menjadi pilihan wisata terfavorit.

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait