Jadi Host Acara Jalan-jalan, Rina Nose Kagum pada Korea dan India

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Juli 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 1 tahun artis Rina Nose memandu program jalan-jalan di Trans TV Comedy Traveler.

Rina Nose berkesempatan mendatangi destinasi wisata di dalam dan luar Indonesia. “Hobi aku memang jalan-jalan selama ini jadi beruntung banget bisa menjadi pembawa acara program jalan – jalan macam ini,” ujar Rina Nose saat berbincang dengan Tabloidbintang.com

Memandu program “Comedy Traveler” membuat dia kerap menyumbangkan ide-ide tentang tempat-tempat indah yang bisa didatangi untuk dijadikan lokasi syuting. “Aku suka kasih usul tempat-tempat bagus yang sebelumnya pernah aku datangi di Indonesia atau luar negeri, tapi sebenarnya aku bersyukur dan fleksibel syuting di tempat mana saja,” kata mantan kekasih Fakhrul Razi ini.

Dari sekian banyak tempat yang pernah dikunjungi selama syuting Comedy Traveler, Rina Nose mengagumi wisata-wisata dan budaya di Korea Selatan dan India, menurutnya 2 negara tersebut memiliki panorama yang sangat indah dan menakjubkan. Dia berharap suatu saat bisa kembali ke Korea Selatan dan India.

“Enaknya aku bisa kerja sekalian jalan -jalan,” imbuh artis yang juga pernah jalan-jalan ke Kota New York di Amerika Serikat dan sangat mencintai Kota Bandung, Jawa Barat ini.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait