TABLOIDBINTANG.COM -

Liburan dan bisa melihat sunset yang sempurna adalah sebuah kemewahan tersendiri. Ya, di Jeeva Santai Anda bisa menikmati sunset yang spektakuler setiap harinya. Sebuah pemandangan bak dalam lukisan indah, yang selama ini tidak pernah Anda ketahui di mana letaknya.

Karena, jika cuaca mendukung, bahkan Anda bisa melihat keindahan gunung Agung di Bali, sekaligus sunset sambil berenang atau berjemur di sekeliling kolam renang yang mengarah langsung ke pantai.

Jadi di Jeeva Santai inilah, benar-benar tempat kita dapat menikmati perjalanan matahari terbenam, lalu dunia pun berlalu menjadi temaran dan gelap.

Dok. Homelivingindonesia.com
zoom

Jeeva Santai diperuntukkan bagi pasangan dan keluarga. Kebanyakan pasangan yang honeymoon atau yang ingin berbulan madu lagi. Tapi resort ini sama sekali tidak didesain bagi anak-anak balita. Menurut Darmawan P. Drajat, Corporate General Manager Jeeva Resorts Indonesia, Jeeva Santai didesain untuk tamu di usia 13 tahun ke atas.

Tamu terbanyak masih dari wisatawan luar negri, Eropa, Australia, China dan Korea. Juga beberapa dari Arab. Meski resort ini baru dilaunching 20 Desember lalu, tapi tingkat huniannya cukup lumayan.

Karena letak Jeeva Santai dan Jeeva Klui hanya sekitar 2 kilometer, maka disediakan paket grup yang menyediakan transportasi gratis untuk bisa menikmati ke semua fasilitas di Jeeva Klui.

Masih menurut Darmawan, resort ini sejak dibangun sudah didesain menjadi bangunan yang ramah lingkungan. Konsep eco friendly mencakup limbah air yang diolah kembali menjadi air bersih untuk menyiram tanaman.

Dok. Homelivingindonesia.com
zoom

Begitu juga dengan air kolam renang yang tidak memakai kaporit. Beberapa kayu-kayu yang digunakan juga hasil recycle atau mendaur ulang.

Jadi, dipastikan resort ini sebagai tempat yang sehat dan ramah lingkungan untuk semua tamu-tamu yang menginap. “Kami menantikan kehadiran Anda di Jeeva Santai,” tutup Darmawan.

       

HOMELIVINGINDONESIA.COM