Sebelum Menikah Acha Septriasa Ingin Menjelajahi Liverpool dan Edinburgh

Wayan Diananto | 19 Oktober 2014 | 16:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa, pemeran Luna dalam film laris Heart itu merencanakan bepergian ke Eropa. Sebenarnya, benua tersempit kedua di dunia itu bukan tempat baru mengingat Acha pernah syuting ke sejumlah negara di Eropa. 

Bedanya, kali ini Acha memilih tujuan yang lebih spesifik: Inggris. Lebih spesifik lagi, ke Liverpool dan ibu kota Skotlandia, Edinburgh.
    
"Saya ingin menelusuri bagian-bagian negara itu. Ingin melihat Inggris dari sudut pandang yang lain. Insya Allah, saya akan pergi ke sana bersama sahabat saya, Indah. Indah adalah teman kuliah yang kini menjadi rekan kerja saya di dunia showbiz. Jadi, sebelum saya mempunyai pangkat baru sebagai istri, saya ingin membuat kenang-kenangan masa lajang bersama seorang sahabat. Indah ingin menonton salah satu pertandingan di Liverpool," paparnya panjang.
    
Sebagai informasi, Edinburgh kota terbesar kedua di Skotlandia setelah Glasgow. Area dengan 264 km persegi ini merupakan kota terpadat ketujuh di Britania Raya dengan jumlah penduduk hanya 487 ribu jiwa. Edinburgh sudah menjadi kandidat ibu kota Skotlandia sejak abad ke-15. 

"Insya Allah awal Desember saya mau berangkat ke sana," pungkasnya. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait