Takut Penuaan Dini, Remaja Ini Mandi dengan Darah Babi

Khairiyah Sartika | 16 April 2015 | 13:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEORANG remaja berusia 19 tahun asal California bernama Chanel memiliki cara aneh dalam merawat dan mempertahankan kecantikan kulitnya.

Baginya, kecantikan menjadi hal yang sangat diperhatikan sehingga membuatnya rela melakukan apapun demi menjaganya.

"Ketakutan terbesar saya adalah menua, memiliki kerutan dan kulit mengendur. Jadi untuk mencegah itu terjadi, saya melakukan apapun yang harus dilakukan," ujar Chanel dalam episode MTV True Life "I'M Obsessed with Staying Young".

Namun berbeda dengan wanita lainnya, langkah yang dilakukan Chanel untuk mencegah penuaan diri cukup ekstrim dan unik.

Dia menggunakan darah babi untuk menjaga kecantikan kulitnya. Saat mandi, Chanel menuangkan darah bertekstur kental ini ke seluruh tubuhnya.

Dia beranggapan darah babi mampu menjaga kulitnya tetap lembut dan kencang. Darah babi didapatnya dari toko daging dalam kemasan ember besar. 

Seperti dilaporkan Daily Mail, Chanel juga sempat mengonsumsi plasenta bayi dan bahan-bahan seperti bubuk bawang putih, cuka, minyak zaitun dan sage sebagai rutinitas kecantikan. Selain itu, dia giat membersihkan wajahnya 8 hingga 10 kali sehari.

Kendati demikian, nenek Chanel, Lois, merasa skeptis dan mempertanyakan usaha cucunya menjaga kecantikan menggunakan darah babi.

"Darah itu tidak bersih! Apalagi jika memiliki luka. Dapat saja tertular penyakit dari hewan tersebut dan mengacaukan dokter Anda!".

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait