Julia Perez Siap Nyoblos di Putaran 2 Pilkada DKI

Ari Kurniawan | 13 Maret 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Perez menangis saat menerima kenyataan dirinya tak bisa ikut andil dalan pesta demokrasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Jupe --sapaan akrabnya-- kala itu terkendala masalah administrasi. 

Beruntung bagi Julia Perez, Pilkada DKI berlangsung dalam dua putaran karena sebelumnya tak ada satupun calon pasangan yang mendapatkan lebih dari 50 persen suara. 

Julia Perez pun siap untuk ikut memberikan suaranya di putaran dua Pilkada DKI setelah selesai mengutus pembuatan E-KTP dengan bantuan pihak terkait. 

"Trimkasih kelurahan cilandak pak SUDIN H.Abdul Haris atas privilege yg di berikan.. untuk pembuatan E KTP .. semoga april kita nyoblos #ektp kaya bikin passport yaa proses yaa...  bismillah lancar yaa," tulis Julia Perez dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Minggu (12/3).

Sementara itu, netizen tidak berhenti mendoakan Julia Perez agar segera pulih dan bisa beraktivitas seperti semula.

"Kakak jupe cepet sembuh yah......semoga kakak jupe diberikan kesehatan selalu...saya suka banget sama kakak jupe.....semoga cepet sembuh kak jupe ..," tulis pemilik akun @arha_rha.

"Mba jupe tetap semangat yaaa...mudah2an cepat sembuh n bisa ceria kaya dulu lagii...," sahut @nita_qanietha.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait