Ini Yang Membuat Ryeowook Super Junior Sedih Setelah Selesai Wamil

Rizki Adis Abeba | 10 Juli 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani kehidupan sebagai tentara wajib militer mengubah kebiasaan Ryeowook sehari-hari. Personel Super Junior yang baru menyelesaikan wamil pada Selasa (10/07) ini menceritakan selama menjadi tentara ia kerap tidak bisa tidur nyenyak.

“Saya terbangun pada jam 2 pagi dan mengira itu sudah jam 6 pagi. Saya berusaha melemaskan wajah agar tidak terlihat bengkak, tapi ternyata itu masih jam 2 pagi, jadi saya tidur lagi,” cerota Ryeowook.

Berhasil menyelesaikan wamil membuat Ryeowook bahagia karena bisa kembali ke kehidupan normal. Namun ada satu hal yang membuatnya sedih. “Saya menangis di dalam (hati). Bukan karena Super Junior, tetapi karena teman-teman yang saya tidak kenal sebelum menghabiskan satu tahun sembilan bulan bersama-sama di sini, jadi rasanya sama sedihnya seperti ketika saya berpisah dengan kalian semua (penggemar),” kata Ryeowook.

Di sisi lain Ryeowook juga berterima kasih kepada penggemar yang setia menunggunya selama menjalani wamil. Ia berjanji akan segera kembali dengan membuat karya istimewa.

“Saya pikir saya akan dilupakan, jadi terima kasih banyak karena sudah datang ke sini. Saya akan banyak berpromosi. Saya selalu menyiapkan sebuah album (solo), dan Super Junior juga sedang bersiap-siap (membuat album). Saya sedang mengerjakan sesuatu untuk menyentuh kalian semua dengan cara yang lebih spesial, jadi tunggulah sebentar,” janji Ryeowook kepada penggemar.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait