Tanggalkan Nama Wanna One, Lai Kuanlin Semakin Percaya Diri dengan Nama Pribadi

Rizki Adis Abeba | 6 Maret 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukan syuting film Crazy Little Thing Called Love di Tiongkok, Lai Kuanlin kembali ke Korea untuk mempersiapkan unit duo bersama personel Pentagon, Wooseok. Dalam pemotretan untuk sampul majalah The Star, Lai Kuanlin bercerita soal perubahan yang dirasakannya setelah konser final Wanna One pada akhri Januari lalu.

“Semuanya baru bagi saya. Saya syuting film di Tiongkok dan melakukan promosi unit (dengan Wooseok) di Korea. Saya sangat sibuk mempersiapkan semuanya tetapi sangat seru,” ungkap Lai Kuanlin.

Meski sudah tidak lagi membawa nama Wanna One, pemuda kelahiran 23 September 2001 ini mengaku semakin percaya diri dengan nama pribadinya, Lai Kuanlin atau yang sebelumnya kerap ditulis dengan ejaan Lai Guanlin. “Saya rasa nama Lai Kuanlin seperti sebuah merek. Saya ingin menampilkan merk ini dalam waktu lama dan ingin selalu memberikan energi yang bagus untuk publik. Belakang ini, itulah yang saya pikirkan setelah mendapatkan berbagai pengalaman baru,” ungkap Lai Kuanlin.

Lai Kuanlin pun kembali mengenang penampilan terakhirnya bersama Wanna One di konser final “Therefore” pada 24 - 27 Januari lalu. Ia belum bisa melupakan momen di mana ia memeluk semua personel Wanna One satu persatu sebelum meninggalkan panggung.

“Di panggung konser final, saya memeluk semua personel Wanna One karena saya personel pertama yang meninggalkan panggung. Selain saya, tidak ada satupun personel (Wanna One) yang bisa memeluk kesepuluh personel lainnya, karena kami harus pergi satu persatu. Dan karena para personel (Wanna One) sangat perhatian kepada saya selama kami berpromosi, saya ingin mengucapkan terima kasih saya dengan memberikan pelukan untuk mereka,” kenang Lai Kuanlin.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait