Promo SinemArt Pindah ke SCTV Terbaru: "Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku"

Panditio Rayendra | 10 Januari 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINEMART siap hengkang dari RCTI pada Februari 2017 dan pindah ke SCTV.

Sejak tanggal 1 Januari 2017, SCTV telah menayangkan promo klip yang menampilkan artis-artis SinemArt. Pada promo awal, menampilkan rombongan artis SinemArt yang kompak memakai pakaian serba putih berjalan menuju masjid.

Promo terbaru menampilkan tema yang berbeda. Sebuah promo menampilkan artis SinemArt laki-laki memakai kostum putih, sedang artis perempuan memakai kostum merah.

Artis pria yang ikut ada Dude Harlino, Ammar Zoni, Dylan Carr, Samuel Zylgwyn, Donny Michael, Lian Firman, Immanuel Caesar Hito, Bryan Domani, Dylan Carr, Mischa Chandrawinata, Giovani L Tobing, Ichal Muhammad. Sementara artis perempuan ada Alyssa Soebandono, Ranty Maria, Natasha Wilona, Dinda Hauw, Nasya Marcella, Dinda Kanyadewi, Hana Saraswati.

Pada promo terlihat mereka berkumpul di sebuah bukit, membentuk lingkaran yang di tengahnya ada tulisan SCTV. Dilanjutkan dengan menyongsong matahari yang kemudian melebur dengan logo SCTV.

Yang menjadi perhatian kami, adalah pemilihan lagu tema, "Elang" versi Mahadewa, vokalis Judika. Kami kepikiran, apakah penggalan lirik refrainnya, ditujukan untuk stasiun TV yang akan segera ditinggalkan?

"Tak usah kau terus tangisi kepergianku. Airmata takkan memanggilku untuk kembali,"

(ray/ray)


                                 
                                
Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait