Ridwan Kamil dan Dahlan Iskan Jadi Saksi Akad Nikah Raffi-Gigi

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2014 | 13:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HARI bahagia yang dinanti-nanti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya tiba.

Acara akad nikah Raffi dan gadis cantik berusia 26 tahun itu dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10) beberapa saat lagi.

Dimulai sekitar pukul 2 siang, prosesi sakral ini akan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, H. Ahmad Baihaqi, selaku penghulu. Sebagai wali nikah, ayah kandung Gigi, Gideon Tengker.

Sementara itu, selain seluruh keluarga dan kerabat yang hadir serta jutaan penonton Trans TV, yang akan menjadi saksi resmi dan tercatat di KUA adalah dua orang penting di negeri ini. Mereka adalah Walikota Bandung, Ridwal Kamil atau yang akrab disapa Emil, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan.

Raffi dan Gigi secara langsung mendatangi dua tokoh inspiratif tersebut untuk menjadi saksi dari peristiwa bersejarah mereka. Dan permintaan tersebut disambut baik oleh Emil maupun Dahlan.

"Raffi sebagai role model generasinya, warga Bandung juga, saya bersedia untuk menjadi saksi di pernikahannya nanti," ungkap Emil beberapa waktu lalu.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait