Comeback Solo, Kyuhyun 'Super Junior' Tak Berharap Tempati Posisi 1

Sarah Christiani | 11 November 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kyuhyun Super Junior tengah melakukan comeback solo. Kyuhyun yang salah satu lead vocal di Super Junior kini hadir dengan mini album ketiga yang berjudul "Waiting, Still". Di album ini terdapat dua lagu baru yang menjadi lagu utama, "Still" dan "Blah Blah". Kembali comeback, Kyuhyun kini melakukan banyak promosi di berbagai acara musik di televisi juga radio. 

Pada Kamis (10/11) Kyuhyun tampil sebagai bintang tamu di acara radio ‘Cultwo Show‘ untuk mempromosikan mini album ketiganya. Saat itu, DJ pun bertanya tentang apa yang dijanjikan Kyuhyun kepada para penggemar bila bisa menempati posisi satu di acara musik. Hal ini memang biasa dilakukan oleh idola Korea agar para penggemar lebih bersemangat dalam mendukung.

Ini pun dilakukan untuk berterima kasih atas dukungan penggemar dan membuat mereka senang. Anehnya, Kyuhyun justru tidak berharap menempati posisi puncak. “Saya tidak berpikir untuk bisa menempati posisi nomor satu. Itu merupakan nilai tambah karena saya bisa melakukan promosi dengan dua lagu utama. Jadi saya tidak berpikir mengenai janji yang seperti itu.” ujarnya.

Biasanya, idola Kpop memang hanya comeback dengan satu lagu. Namun, sekarang ini banyak idola yang comeback dengan dengan dua lagu utama sekaligus. Kebanyakan memang idola asal SM Entertainent. Sebut saja SNSD dengan "Lion heart" dan "You Think" serta EXO dengan "Lucky One" dan "Monster".

Dalam acara tesebut, Kyuhyun juga menyanyikan lagu“Still” dan “Blah Blah“. Apakah Kyuhyun akan menempati posisi satu di tangga musik Korea?

(sarah/yb)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait