Bawakan Lagu Cinta, Duo Tennoto Siap Bersaing dengan Musik R&B, Alternatif Rock dan Electronic Music

Supriyanto | 25 April 2014 | 19:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BERBEKAL ilmu pengetahuan yang luas soal musik, kakak beradik Nuovo dan Augie coba mengadu nasib di industri musik lewat duo Tennoto dalam musik blues, pop, dan ballad.

Tak ingin sesumbar, Nouvo dan Augie pun membuktikannya sejak single pertama berjudul "Kian Kasah" dirilis pada Februari 2014 kemarin di Youtube, sudah banyak menuai komentar positif.

Selain itu, single kedua berjudul "Pujaanku", Tennoto akan menikmati alunan lagu dengan unsur musik R&B, Alternatif Rock dan Electronic Music.

"Kami ingin memanjakan pendengar musik kami dengan harmoniasai musik yang kami lantunkan," ujar Augie kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/4).

Sadar dengan selera pasar Indonesia, kedua lagu tersebut tak jauh-jauh dari kisah cinta anak remaja. Pesan kepada anak muda menghadapi percintaan dan persoalan hidup.

"Kami berharap melalui musik kami, kami dapat menyebarluaskan pesan lebih dalam tentang cinta, semangat dan pemahaman akan hidup. Membantu orang lain dengan memberikan semangat untuk menikmati hidup mereka," tutup sang kakak, Nouvo, optimis.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait