Masih Berharap Rujuk, Pengacara Dian Rositanigrum: Kan Opick Sudah Nikah Lagi!

Altov Johar | 10 Juli 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menunggu sidang putusan cerai yang ditunda hingga 2 pekan ke depan, pihak Opick dan Dian Rositaningrum mengupayakan kesepakatan gana-gini. Bahkan Ismar Syafrudin selaku kuasa hukum Opick mengatakan, siapa tahu masih ada peluang rujuk bagi kliennya dengan Dian Rositaningrum.

"Intinya gugatan ini atau putusan ini terjadi, kita masih berharap kalau memang masih kembali seperti semula," kata Ismar Syafrudin di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7).

Mendengar penuturan itu, Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum, balik bertanya. Sebab menurut informasi yang dia dapat, Opick sudah dapat  pendamping baru. "Kan Opick sudah nikah lagi," tanya Ina kepada Ismar.

Ismar pun menanggapi pertanyaan Ina dengan santai. Apalagi dalam agama, laki-laki boleh menikahi 4 wanita, asalkan dapat berlaku adil bagi para istrinya. "Dulu aja dua, kan masih bisa bisa dua lagi, he he he," seloroh Ismar.

Terlepas dari keinginan Opick kembali bersama dengan Dian Rositanigrum, Ismar membenarkan adanya upaya kesepakan pembagian gana-gini. Sehingga ke depannya tak ada lagi gugatan baru terkait percersian Opick dan Dian Rositaningrum.

"Jadi intinya kami sambil berjalan ini sambil menunggu putusan, kalau memang ada deal-deal tentang harta gana-gini. Biar kami enggak terlalu repot lagi ada gugatan baru," tandas Ismar.

Sidang putusan cerai Opick dan Dian Rositaningrum rencananya akan digelar dua pekan dari sekarang. Sidang digelar pada 24 Juli 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait