Prilly Latuconsina Sempat Tak Direstui Orang Tua Pacaran dengan Maxime Bouttier

Abdul Rahman Syaukani | 23 Agustus 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina kini sedang berbahagia pacaran dengan Maxime Bouttier. Namun siapa sangka, jalinan cinta mereka sempat tak direstui oleh orang tua Prilly.

Diungkapkan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu, dirinya sempat diwanti-wanti oleh orang tua untuk tidak berpacaran terlebih dahulu supaya bisa berfokus pada kariernya di dunia hiburan.

"Aku kan enggak dibolehin pacaran dulu sama Papa. Tapi akunya pacaran, bandel," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Tangerang, Banten, Rabu (22/8).

Setelah mengenal Maxime Bouttier lebih jauh, ayah Prilly Latuconsina malah menyambut baik dan merestui hubungan Maxime Bouttier dengan Prilly Latuconsina.

"Setelah Papa tahu Maxime anaknya baik, Papa menyambutnya dengan baik," ujarnya lebih lanjut.

Salah satu yang membuat ayaha Prilly Latuconsina memberikan restu ke Maxime Bouttier, dia mengikuti arahan dari ayah Prilly Latuconsina.

"Ke rumah selalu sopan, enggak pernah macam-macam. Kalau dibilangin pulangin aku jam segini, benar dipulangin jam segini. Kami pacaran lebih banyak di rumah sih. Sekarang dia malah lebih dekat sama Papa, main PS bareng," tutur Prilly Latuconsina.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait