Fans akan Gelar Pengajian untuk Roro Fitria

Altov Johar | 21 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dukungan mengalir kepada Roro Fitria, yang kini tengah duduk di kursi pesakitan atas perkara penyalahgunaan narkoba. Selain keluarga, Roro mendapat dukungan dari penggemar setianya, dengan membuat kaos bertuliskan Demi Nyai.

Kaos tersebut diinisiasi fans dan dikomunikasikan langsung kepada Roro Fitria. Bahkan dalam waktu dekat, keluarga dan para fans akan menggelar pengajian untuk Roro. 

"Kita komunikasi dengan tim kuasa hukum ya kami akan mengadakan pengajian bersama untuk fans-fans Bu Roro untuk mendoakan Bu Roro," kata Asgar Sjarfi, kuasa hukum Roro Fitroa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Namun mengingat banyaknya jumlah fans yang dimiliki Roro Fitria, pihaknya akan memilih siapa saja yang akan hadir sebagai perwakilan. Hal itu dilakukan karena keterbatasan tempat yang ada.

"Nanti kita akan pilih perwakilan fansnya. Kita data berapa yang hadir. Mungkin perwakilan aja dari tiap-tiap cabang fanbase Roro Fitria," ujarnya.

Hingga kini rangkaian sidang perkara narkoba dengan terdakwa Roro Fitria masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang akan kembali digelar pada 30 Agustus 2018 dengan agenda keterangan saksi dari pihak Roro. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait