Istri Yama Calos Akui Pernah Mabuk dan Kontak-kontakan Mesra dengan Pria Lain

Supriyanto | 23 Agustus 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri didampingi pengacara Kamis (23/8) siang mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kepada wartawan, Fita mengaku kalau hubungannya dengan Yama Carlos tidak harmonis.

Fita membeberkan, sebagai seorang istri dirinya bersikap tidak sepantasnya kepada Yama Carlos. Namun, Fita beralasan sudah tak tahan selalu muncul masalah dengan Yama Carlos.

"Saya akui kita sering salah paham, mungkin karena aku bepergian dan Yama kerja jadinya sama-sama emosi. Nah pada saat bertengkar inilah saya keras, emosi suami juga keras karena tidak menemukan win win solution. Kadang memang harus ada salah satu yang ngalah. Kalau nggak, beginilah jadinya," ungkap Arfita Dwi Putri di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain mengeluarkan kata kasar, Fita juga mengakui pernah pulang malam dalam kondisi buruk. Namun dijelaskan olehnya hal itu tidak dilakukan secara terus menerus.

"Itu salah ya, saya akui pernah pulang malam hingga pagi dengan keadaan tidak pantas, saya akui dan saya minta maaf. Tapi bukan berati saya sering melakukan itu. Bisa ditanyakan berapa kali saya melakukannya? Hanya sekali dan itu pun saya mempunyai alasannya," terang Fita.

Soal pria lain yang dikatakan Yama Carlos, Fita memiliki penjelasan kalau itu hanya penggemar berat. Fita mengatakan, pesan-pesan mesra yang ditujukan kepadanya agar Yama Carlos bisa lebih memberi perhatian.

"Sebagai istri kan harus jujur, maksudnya kasih tahu pesan itu supaya Yama bisa introspeksi diri bahwa jika terus mempermasalahkan soal sikap, nih ada lho pria yang bisa bersikap lebih baik, itu bukan selingkuh. Penggemar, dan kita enggak komunikasi kok," pungkas Arfita Dwi Putri.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait