Menguak Awal Kisah Cinta Felly "Chibi"-Mario Kacang

Indra Kurniawan | 10 Mei 2015 | 09:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DUA bulan sudah Felly “Chibi” (24) merajut tali kasih dengan Mario Kacang (29).

Meski usia pacarannya masih seumur jagung, Felly mengaku serius dengan Mario. Berencana naik pelaminan 1-2 tahun lagi, mereka sudah mulai menabung dari sekarang.  

Mendapatkan kesempatan dari manajemen untuk berkarier solo sejak akhir tahun lalu, Felly mulai terbuka mengenai kehidupan percintaannya.

Datang ke kantor Bintang awal April ditemani sang kekasih yang sekilas mirip dengan penyanyi Afgan, Felly antusias menceritakan kisah cintanya dengan Mario.

Semua  bermula ketika Cherrybelle masuk studio untuk merekam lagu “Malam Minggu” untuk album ketiga Cherrybelle.

“Di sana aku diperkenalkan dengan Mario oleh Ade “Govinda”. Ceritanya, ketika sedang makeup, aku dengar ada yang menyanyi sambil main gitar. Aku tanya Cherly (personel Cherrybelle), 'Cher, siapa yang menyanyi?' Tiba-tiba keluarlah Mario. Cherly langsung nyeletuk, 'Kak, ini ada yang mau dinyanyikan.' Eh ternyata ditanggapi serius, dia menyanyikan lagu Afgan 'Jodoh Pasti Bertemu' buatku,” cerita wanita yang punya nama lengkap Yefani Filliang ini.

Saat itu belum tumbuh rasa sayang, dia hanya ingin mengenal Mario lebih jauh.

"Jatuh hati sama dia awalnya karena dia jago main musik. Mulai dari situ kami kontak-kontakan dan jalan bareng. Lama-kelamaan, karena sudah saling kenal, dia ternyata orang yang baik. Sejak itu mulai ada rasa," akunya.

Tak hanya Felly yang berbunga-bunga, Mario ternyata merasakan hal yang sama. Setelah sekian lama bekerjasama dengan Cherrybelle, baru kali ini ia mendapatkan kesempatan mengobrol dengan Felly.

“Selama ini bila bila bertemu Cherrybelle kami asyik sendiri-sendiri. Di backstage paling hanya menyapa saja. Ternyata saat proses rekaman di studio seharian, di luar dugaan Felly sosok yang seru dan asyik. Aku pun mau lebih dekat dengan dia. Padahal tadinya aku pikir dia menyebalkan dan kurang menyenangkan,” ungkap Mario.

Lantaran sama-sama bergelut di dunia tarik suara, tiba-tiba tercetuslah ide untuk berkolaborasi.

“Aku tanya, selain jalan-jalan ngapain enaknya? Cover lagu yuk, kita duet. Boleh kan sama (manajemen) Cherrybelle?” tanya Mario kepada Felly.

“Enggak apa-apa,” Felly menjawab. Mereka kemudian meng-cover dua lagu karya Mario, “Seindah Pagi” yang dinyanyikan oleh Mikha Tambayong dan “Terima Kasih Cinta” milik Afgan.        

Tak disangka, setelah diunggah ke YouTube, dua lagu cover mereka mendapatkan respons bagus dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang menyarankan untuk bikin single baru saja.

“Ternyata ketika bertemu dengan pihak manajemen Cherrybelle, mereka malah menyarankan kenapa tidak bikin single yang serius saja. Dari situ aku tahu kalau personel Cherrybelle ternyata boleh berkarya di luar Cherrybelle. Setelah dibicarakan, akhirnya kami bikin proyek duet,” kata Mario. 

(ind/gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait