Stefan William dan Celine Evangelista Pastikan Menikah Tahun Ini

Vallesca Souisa | 5 November 2016 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senyum bahagia mengembang di bibir Stefan dan Celine di sebuah acara di Jakarta, minggu lalu. Tangan mereka selalu bertemu dalam satu genggaman mesra, melambangkan cinta tak terpisahkan. Malam itu Stefan dan Celine membawa kabar bahagia: mereka sudah bertunangan. 

“Kami sudah bertunangan beberapa waktu lalu,” ucap Stefan, tanpa memerinci kapan tepatnya pertunangan itu berlangsung. 

Dua sejoli ini tak peduli lagi apa kata orang, terlebih apa kata hater. “Biarlah mereka mau ngomong apa. Yang menjalani saya dan Stefan,” Celine menimpali.

Yang terpenting menurut mereka adalah keluarga. Selama keluarga Stefan sudah menerima Celine dengan terbuka, tak soal orang mau berkata apa. Demikian dengan keluarga Celine terhadap Stefan.

“Stefan laki-laki yang gentleman. Dia langsung mau bertemu anak-anak saya dan bertemu ayah saya,” bilang Celine. 

Merasa tak ada lagi rintangan berarti, Celine dan Stefan pun berencana mempercepat pernikahan mereka. “Ya, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami menikah,” Stefan mengungkap rencananya.

Apakah waktu dekat yang dimaksudnya akhir tahun ini, dengan lugas Stefan menjawab, “Mudah-mudahan, ya. Doakan semoga semuanya berjalan dengan baik.”

Mendengar keterangan Stefan, binar bahagia semakin menerangi wajah Celine. Berulang kali ia memandang kekasihnya lekat-lekat dengan wajah bersemu merah. Celine juga menyimak dengan baik setiap penjelasan Stefan perihal hubungan dan rencana pernikahan mereka.

“Kaget, kan mendengar penjelasan Stefan, yang begitu blakblakan menyampaikan rencana pernikahan kami. Itulah Stefan, yang menurut saya sangat bertanggung jawab, bijak, dan jauh lebih dewasa dibanding usianya,” puji Celine. 

Restu orang tua Stefan dan ayah Celine sudah di tangan, lamaran telah terlaksana, anak-anak Celine dari pernikahan terdahulunya—Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Sompie—sudah lengket dengan Stefan. Apa lagi yang ditunggu? 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait