Ini Cerita Saksi soal Perempuan Setengah Bugil di Apotek

TEMPO | 8 Juni 2017 | 07:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang saksi yang melihat perempuan setengah bugil berbelanja di Apotek Roxy, Mangga Besar, Jakarta Barat bercerita kepada Tempo. Syafii, 48 tahun, mengatakan peristiwa itu terjadi hampir tengah malam. Meski begitu, situasi di lokasi saat itu terbilang cukup ramai.

"Kejadiannya jam sebelasan (malam). Masih ramai di sini dan makin ramai karena ada dia (VM), tukang ojeg jadi pada berhenti," kata Syafi'i saat ditemui di lokasi, Selasa, 6 Juni 2017.

Syafi'i mengaku tidak mengetahui pasti darimana perempuan setengah bugil itu datang. Namun, menurut dia, VM tampak kurang nyaman dan berjalan terburu-buru saat keluar dari Apotek.

"Dia jalanya buru-buru kaya lagi nangis sambil nutupin dadanya pakai dompet, tapi saya nggak tahu pasti juga ya," ujar pedagang rambutan yang kerap berjualan di samping apotek itu.
 
Ia menambahkan, selang satu hari kemudian yakni Sabtu, 3 Juni 2017, ia melihat polisi datang untuk mencari tahu soal VM. "Polisi dateng, nanya-nanya sama pegawai apotek juga," ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan Tempo, lokasi Apotek pada Selasa lalu tampak normal. Namun tak ada pegawai Apotek yang bersedia diwawancarai oleh Tempo terkait kejadian Jumat malam lalu itu.

Sebelumnya, viral video yang menampilkan VM tengah berbelanja di Apotek Roxy, Mangga Besar, Jumat, 2 Juni 2017 malam. Saat berbelanja ia terlihat hanya mengenakan pakaian dalam saja dan mengenakan sandal jepit.

Dalam video itu, VM terlihat berjalan terburu-buru saat keluar dari apotek. Ia langsung pergi menggunakan taksi berwarna hitam. Polisi baru menangkap VM di apartemennya tadi malam.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait