Aliando Syarief Tak Khawatir Digeser Artis Pendatang Baru

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief sempat mengecap manisnya popularitas. Lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama aktor berdarah Arab itu melambung hingga memiliki banyak penggemar.  

Beberapa bulan belakangan, nama Aliando Syarief hampir tak pernah terdengar. Aliando mengaku sengaja mengambil waktu untuk beristirahat.

Persaingan di industri hiburan Tanah Air terbilang sangat ketat. Pendatang baru terus bermunculan, siap menggeser artis lain yang sudah lebih dulu eksis. Tak terkecuali Aliando Syarief

Soal ini, Aliando Syarief mengaku sama sekali tidak khawatir. Cowok yang sempat dekat dengan Prilly Latuconsina ini justru menganggap regenerasi sebagai seuatu hal yang baik. 

"Gue nggak akan pernah takut masalah kayak gitu-gitu. Di sini aktor rezeki masing-masing. Kita nggak boleh mikir, wah dia bakal tenar nih, gue harus jatuhin dia. Nggak boleh begitu," kata Aliando Syarief.

Aliando Syarief mencontohkan saat dirinya baru melangkah ke dunia keartisan. Dia merasa tidak jadi ancaman untuk artis lain. Justru, kata Aliando, dirinya cukup terbantu oleh bimbingan dari artis-artis senior.

"Ujung-ujungnya begitu. Karena gue udah pernah ngalamin. Waktu gue ya kayak kita umur-umur muda pun lihat yang di atas (senior) kitanya men-support kita seperti apa," pungkas Aliando Syarief, yang tengah bersiap memulai syuting film layar lebar.  

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait