Baju Miliknya Sama Persis dengan Artis yang Diamankan Polisi, Ini Kata Amel Alvi

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2015 | 19:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amel Alvi tegas membantah bahwa dirinya yang diamankan petugas dari Polres Jakarta Selatan, Jum'at (8/5) malam lalu, akibat kasus pelacuran atau prostitusi.

Jika dilihat dari baju yang dikenakan artis berinisial AA saat diamankan, sama persis dengan baju milik Amel Alvi yang diunggahnya di Twitter. Hal itu semakin memperkuat dugaan kalau memang Amel Alvi lah yang diamankan. Apa kata Amel?

"Namanya baju kan beli di mall yah, banyak ukurannya, banyak size-nya. Itu kan bukan limited edition siapa aja bisa beli dan itu juga bukan baju mahal," tepis Amel Alvi, kepada Tabloidbintang.com, Minggu (10/5).

Meski demikian, nitizen sepertinya sudah yakin kalau artis berinisial AA tersebut adalah Amel Alvi. Akibatnya, pelantun lagu "Coblos Hatiku" itu pun mendapat cibiran di jejaring sosial media.

Amel Alvi sendiri tak mau dibuat pusing oleh komentar-komentar bernada sumbing tentangnya.

"Saya terserah aja mau ngomong apa aja tentang saya, mau caci maki saya di Twitter, terserah lah. Bodo amat saya nggak terlalu musingin banget," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AA diamankan bersama mucikarinya berinisial RA di salah satu hotel berbintang di bilangan Jakarta Selatan. Untuk bisa berhubungan badan dengan AA, lelaki hidung belang harus menyiapkan uang antara 80 sampai 200 juta rupiah.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait