Nikita Mirzani dan Pacar Bulenya Pamer Kemesraan di Roma

Hilda Fatmala | 9 Mei 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesempatan berlibur ke luar negeri tentu tak disia-siakan oleh Nikita Mirzani. Bersama sang kekasih, aktris cantik ini berkeliling ke beberapa tempat tempat wisata terkenal di Roma. Salah satunya mengunjungi gereja terbesar di dunia yang terkenal dengan keindahan dan kemegahannya, Saint Peter’s Basilica.

Melalui sebuah video yang diunggahnya lewat akun Instagram story miliknya @nikitamirzanimawardi_17. Nikita Mirzani seolah pamer kebahagiaan bersama sang pacar ketika berlibur di Vaticano, Roma. Terlihat jelas pancaran wajah bahagia dari dua insan yang sedang dimabuk cinta ini. Video mesra mereka ini menjadi bukti nyata adanya kisah asmara antara keduanya. 

Di sana terlihat aktris yang pernah bermain dalam sejumlah judul film salah satunya Comic 8 itu merekam aksi sang pacar saat sedang memeragakan profesi pemandu wisata.

Sang kekasih pun tampak tak ragu untuk menunjukan perasaan sayangnya pada Nikita Mirzani. Sebuah rangkulan tangan melingkar di pinggang Nikita Mirzani.

 

(hil/wida)

Penulis : Hilda Fatmala
Editor: Hilda Fatmala
Berita Terkait